Oh Babe, I Hate to Go…

Suatu ketika di H-3 Idul Fitri saat sedang padat2nya kendaraan arus mudik, terjadi kecelakaan hebat yang menimpa sebuah minibus di jalur Pantura,
ketiga penumpangnya dalam keadaan kritis langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat..
namun sayang, mereka tidak dapat diselamatkan.

Saat dalam perjalanan naik ke surga, salah seorang dari mereka bertanya,

“Apa yang ingin kalian dengar dari istri dan keluarga saat mereka menangis tersedu-sedu disebelah jenazah kalian?”

Penumpang pertama menjawab, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah ayah yang bertanggung jawab dan suami yang luar biasa”

Lalu penumpang kedua menjawab, “Aku ingin mereka berkata bahwa aku adalah seorang pekerja yang berdedikasi tinggi dan murah hati pada sesama”

ouhh…menyentuh sekali…

Lalu yang terakhir, si penanya itu sendiri, menjawab, “Aku ingin mendengar mereka berkata ‘Lihat, dia bergerak!! Cepat panggil dokter!!”

Leave a Reply

